Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T05:41:34+07:00
Geografi adalh ilmu tentang bumi yg mempelajari gejala2 di muka bumi / menyangkut dngn mahkluk hidup ,,,,
2 5 2
2014-07-22T05:41:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Geografi adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari dan menggambarkan segala sesuatu yang ada di permukaan bumi..


*Maaf kalau salah
geografi berasal dari dua kata yaitu geos yang berati bumi dan graphein yang berati gambaran. jadi geografi adal ilmu atau gambaran tentang bumi.