siding yang 29 mei-1 juni
*sidang
itu membahas tentang rumusan dasar negara kan, soalnya Pak Soepomo, Muhammad Yamin, dan Pak Karno megusulkan dasar negara... iya bukan?
oh iya, terimakasih
sama-sama... :)

Jawabanmu

2014-07-21T22:47:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sidang I (29 Mei - 1 Juni)
membahas dasar negara

Sidang II (10 - 17 Juli)
- Pernyataan Indonesia Merdeka
- Pembukaan Undang-Undang Dasar (Preambule)
- Undang-Undang Dasar (Batang Tubuh)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:50:52+07:00
Pada sidang pertama BPUPKI pada tanggal 29 Mei – 1 Juni 1945
hasilnya adalah : Dasar Negara yaitu Pancasila
dan di peringati pada tangan 1 Juni sebagai hari lahirnya Pancasila
kamu liat di sebelah kanan tulisan terima kasih ada tulisan "jadikan yg terbaik"
klik aja
di tempatku gaada ee, sebelahnya cuma yg bintang" itu
lhho? :/
eh udah tak kasi yang terbaik kok
okeh makasih , liat poin kamu nambah lagi kan :)