pembakaran itu tidak selalu menghasilkan karbon , menghasilkan karbon apabila yang di bakar merupakan senyawa karbon atau senyawa organik
contoh pembakaran yang ngak menghasilkan karbon apa ya bang?

Jawabanmu

2014-07-21T22:45:39+07:00
Karena setiap benda mengandung zat carbon
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T03:17:17+07:00
Tidak , pada pembakaran gas hidrogen tidak selalu disertai , hanya pada senyawa yg mengandung karbon, hal tsb dikarenakan karbon yg mudah berikatan dg oksigen
1 5 1