Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:31:56+07:00
Air terjun tanah merah
masjid islamic center samarinda
kebun raya unmul
telaga permai
2 5 2
2014-07-21T22:32:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manggar Besar, Tanjung Isuy, Tanag Grogot
1 5 1