Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:35:22+07:00
Nama negara di asia : jepang (tokyo),china (beijing), taiwan (taipei), thailand (bangkok), malaysia (putera jaya), indonesia (jakarta).
Nama negara di Eropa : rusia (moskow), ukraiana (kiev), jerman (berlin),inggris (london)
Nama negra di afrika : afrika selatan (cape town), mesir (kairo)
Nama negara di amerika selatan: brasil (brasilia)
udah itu aja
1 5 1
2014-07-21T22:53:05+07:00
Benua asia : indonesia , jepang , kamboja , malaysia , cina , taiwan , thailand , israel , qatar , myanmar

benua eropa : belanda , jerman , italia , yunani , romania , spanyol , potugal ,serbia , polandia , austria.

benua amerika selatan : paraguay , venezuela , argentina , kolombia , chili , uruguay , brazil , peru , ekuador , guyana.

benua afrika : mesir , togo , nigeria , maroko , kenya , chad , liberia , zimbawe , ghana , mali

m2f klw salah