Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:31:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pantai Kumai, Pelabuhan Kareng Bengkirai, Taman Alam Unpar, Taman Nasional Tanjung Puting
1 5 1
2014-07-21T22:34:34+07:00
1. danau tahai
2. arboretum nyaru menteng
3. taman wisata kum-kum
4. museum balanga
5. taman wisata bukit tangkiling
6. batu banama 
7. taman wisata fantasi beach
8. rumah betang
9. sandung
10.perahu wisata susur sungai