Jawabanmu

2014-07-21T22:30:29+07:00
- bukit kelam
- tugu khatilistiwa
- istana muliakarta
- pulau randayan
- pulau selimpai
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:31:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah Panjang,Danau Sebedang, Pantai Pasir Panjang, Keraton Sambas, Monumen Mandor
1 5 1