Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:24:52+07:00
Pulau lombok
pulau sengingi
sumbawa
pualu moyo
pantai kuta lombok
1 5 1
2014-07-21T22:26:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Istana Sultan Bima, Gili Meno, Pusa Lingsar, Suranadi