Makna tersirat adalah arti dari sebuah bacaan yang tidak tertulis secara jelas di dalam bacaan.

Dari unsur instrinsik tersebut, kamu dapat menemukan makna tersirat dari tokoh, latar, tingkah laku, dan amanat.

Jawabanmu

2014-02-03T21:26:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Baca dgn seksma dan ulngi trus mnrus bhkan hngga kta hfal (klw bsa)
nnti akn mdah kta mnmukannya
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T21:27:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tersirat berarti makna kata akan bisa dipahami dengan secara tidak langsung,karena makna kata itu dipahami setelah benar-benar membacanya
1 5 1