Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:26:04+07:00
Benua Afrika
Afrika Selatan
Afrika Tengah
Aljazair
Angola
Benin
Chad
Ethiopia
Gambia
Ghana
Kenya

Benua Amerika
a. Amerika Utara
Amerika Serikat
Kanada
Mexico
b. Amerika Tengah
Antigua
Barbados
Costa Rica
Dominika
El Savador
Grenada
Guatemala
Haiti
Honduras
Kuba
c. Amerika Selatan
Argentina
Bolivia
Chili
Equador
Guyana
Kolumbia
Paraguay
Peru
Suriname
Venezuela

Benua Asia
a. Asia Tenggara
Indonesia
Vietnam
Brunei Darussallam
Thailand
Filipina
Singapura
Laos
Kamboja
Malaysia
Myanmar
b. Asia Selatan
Bangladesh
Bhutan
India
Maladewa
Nepal
Pakistan
Srilanka
c. Asia Timur
Korea Selatan
Korea Utara
Jepang
RRC
Taiwan
Mongolia
d. Asia Barat
Afghanistan
Bahrain
Irak
Iran
Israel
Kuwait
Oman
Qatar
Saudi Arabia
Turki

Benua Australia dan Oceania
Autralia
Belau
Fiji
Kiribati
New Zealand
Papua Nugini
Salomon
Samoa Barat
Tahiti
Tonga

Benua Eropa
Albania
Andora
Finlandia
Georgia
Inggris
Irlandia
Italia
Latvia
Malta
Yunani
2014-07-21T23:01:54+07:00
Korea-asia
belgia-eropa
australia-australia
amerika serikat-amerika utara