Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:08:27+07:00
Lobang jepang
lembah harau
lembah anai
pantai padang
1 5 1
2014-07-21T22:11:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taman Siti Nurbaya, Kepulauan Mentawai, Pantai Air Panas