Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T22:05:09+07:00
Masjid Raya Baiturrahman

Museum Tsunami Aceh

Pantai Teupin Layeu Aceh

Air Terjun Blang Kolam



2 4 2
2014-07-21T22:10:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Taman Nasional Gunung Leuser, Mesjid Raya Baiturrahman, Taman Laut Pulau Rubiah, Danau Anuek Laot