Jawabanmu

  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-07-21T22:40:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nyicip no. 1

diketahui a = 100
U3 = 96
a + 2b = 96
100 + 2b = 96
2b = 96 - 100
2b = -4
b = -4/2 = - 2

Un = 0
a + (n-1)b = 0
100 + (n-1)(-2) = 0
(n-1)(-2) = -100
n-1 = -100/-2
n-1 = 50
n = 1+50
n = 51
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T23:39:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.) \\ a=100 \\ U3=96=>a+2b=96=>2b=96-100=>maka~b=-2 \\ Un=100 \\ Un=a+(n-1)b \\ 0=100+(n-1)(-2) \\ 0=100-2n+2 \\ 2n=102 \\ n=51(b) \\ 3.)log~105=p \\ log~35=q \\ maka~log~3? \\   \\pada~logaritma ~terdapat~sifat:\\ log~a-log~b=log \frac{a}{b}  \\ maka \\  \\ log3=log \frac{105}{35} \\ log~3=log~105-log~35 \\ log~3=p-q~(B)
oke makasih ;) nomor 3 bisa gak ?
nah itu nomer 3 udah dijawab
oiya. gak nampak :D makasih kkk
sama-sama, iya terpencil gitu, angkanya
iya makanya agak silap juga ngeliatnya :D hahhahahaa :D