Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T21:47:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sultan Hasauddin, Syeikh Yusuf Tajul Khalwati
2 5 2
2014-07-21T21:51:41+07:00
Nama Pahalawan Dari SULSEL
=>Sultan Hasanuddin
=>Syekh Yusuf Tajul Khalwati
=>La Maddukelleng
=>Ranggong Daeng ROmo
=>Andi Djemma
=>Pong Tiku
=>Sultan Daeng Radja

Aku ingetnya cuma itu aja Ka :)
ya..saya akan bagi bagi poin sampe nol kalau mau di jawab silahkan
dah stanby ga muncul muncul :'v
Haha Ka Agee uda ngarep tuh Ka Yahiko :v :v :)
diem
^
lo knapa?