Apa keuntungan indonesia terletak di antara 2 samudera dalam bidang ekonomi,transportasi,komunikasi??

2
phany coba cari di berkas brainly. soalnya udah banyak yang ngejawab soal seperti ini. 3x saya ketemu soal seperti ini.dah capek jawabnya.
Tve@ sabar ya, :)
bagi yang ngebaca baca aja jangan diberi tanda peringatan atw apa kek sebutannya. itu cuman opini saya aja.
Ga ada yg sesuai

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T21:56:23+07:00
keuntungan ekonomi: Indonesia sbagai lintaas perdagangan dunia jika dimanfaatkan dgn baek maka indonesia dpt menjadi negara yg tingkat ekonominya tinggi
transportasi: karena indonesiadiantara 2 benua, indonesia menjai persinggahan atau tempat transit, dari situ indonesia dapat mengembangkan rtransportasinya
komunikasi: indonesia juga sering disinggahi pelaut2 dari india, eropa, dll darisana komunikasi kita dgn bangsa laen bisa semakin pesat &mendukung persahabatan  dan dapat berbagi informai an pengalaman dengan negara lain

1 5 1
2014-07-21T21:57:45+07:00
Ekonomi = lebih mudah bernegosiasi
Transportasi = mudah mengekspor barang
Komunikasi = dapat menjalin hubungan yang lebih spesifik .
maaf klw salah,, trima kasih :)