Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T21:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengembun adalah peristiwa perubahan wujud gas menjadi cair. Contoh: gelas yang berisi es pada dinding bagian luarnya terdapat titik-titik air.
3 4 3
2014-07-21T22:35:46+07:00
Mengembun adalah suatu peristiwa dimana uap air yang berbentuk gas berubah wujudnya menjadi air. peristiwa ini biasa terjadi di pagi hari karena untuk mengubah menjadi cairan (air), uap membutuhkan udara yang dingin.
1 5 1