Jawabanmu

  • dakp
  • Gemar Membantu
2014-07-21T21:26:55+07:00
Membalas jepang yang telah menjatuhkan bom di pearl harbor
tapi juga ada pilihan yang mengatakan kalo hiroshima dan nagasaki mnjadi pusat pemerintahan selaindi tokyo. naha kalo udh gitu gmna?
tapi juga ada pilihan yang mengatakan kalo hiroshima dan nagasaki mnjadi pusat pemerintahan selaindi tokyo. naha kalo udh gitu gmna dong?
hmm, mungkin kan ketiga kota itu menjadi pusat pemerintahan... jadi kalau dua aja Jepangnya belum nyerah, Tokyo-nya mau dibom sekalian. Tapi karena Jepangnya udah nyerah... ya nggak jadi dibom Tokyonya :)
haha oke. =D udh bisa menyimpulkan
siippp... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T23:12:24+07:00
Membom nagasaki dan hirosima dengan alasan menghentikan perang. kenapa bukan tokyo?? karena, menurut sumber yang pernah saya baca, hirosima dan nagasaki adalah kota pabrik senjata jepang yang terbesar. sehingga, secara strategi, amerika lebih memilih untuk menghancurkan sumber daya militer jepang ketimbang menghancurkan ibu kotanya ...
6 4 6