Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T23:42:02+07:00
Organik:daun,kotoran binatang,kayu,kulit buah,bangkai binatang,buah busuk,sisa makanan,mayat manusia,bunga, sayuran busuk
nonorganik:kaca,plastik,styrofoam,besi,aluminium,karet,pasir,semen,keramik,kain
3 4 3
2014-07-22T07:53:07+07:00
Organik :daun,tumbuhan,sayuran,buah-buahan
nonorganik atau anorganik :plastik,kaca,kertas, pokoknya benda yang tidak bisa kita makan
1 5 1