Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T21:22:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jenis tanaman  Kondisi Tanaman Mengapa dapat tumbuh subur
Padi = baik/subur = karena di Indonesia suhu udaranya cukup ,curah hujan cukup,sinar matahari cukup, serta didukung oleh pemupukan dan irigasi yang baik,kondisi tanah yang subur, dan area sawsah yang cukup luas.
Tebu = baik = karena iklim Indonesia yang mendukung pertumbuhan tebu, tanaman tebu dapat tumbuh di dataran rendah-pegunungan dengan ketinggian kurang lebih 1000 m di atas permukaan laut,temperatur yang cukup,curah hujan cukup,kondisi dan sifat fisik tanah yang baik an subur,dan musim yang seimbang.
Tanaman teh = baik/subur = iklim di Indonesia yang cocok,serta kondisi  alam Indonesia yang terdapat pegunungan dengan hawa sejuk, kondisi tanah yang subur, iklim yang cocok, serta temperatur udara yang baik
376 4 376
Thanks..
mksh
thanks
thanks siap siap besok lagi ya
terimksh atas bntuan nya
2014-07-21T21:24:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.jenis tanaman=padi 2.baik cocok di tanah gembur atau tanah berhumus,, 3.karna tumbuhan bisa subur akibat dari jenis tanahnya tersebut,,, apalagi boleh sya bantu
68 3 68
ad yang lain selain padi nggak kak ? :)
Ada ygbselain itu gk ? Masih butuh yg lebih banyak lagi nih..
Kalau jagung ?