Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T20:13:33+07:00
Nice to meet you 
atau
nice to know you
atau 
great to know you 
*maaf kalo salah
kalau salam kenal = how do you do, yang kalo pertama kali bertemu sama orangnya. kalo nice to meet you = senang bertemu deganmu , maksudnya udah pernah bertemu, terus ketemu lagi :)
ok
thank you for all. andai bisa ngirim terima kasih ke komen
naafii195 : hai, naafii195 salam kenal, untuk ngirim terima kasih, siapa saja yang sudah membantumu, kamu bisa ngirim langsung ke profilnya, tinggal dibuka aja profil penggunanya, lalu klik terima kasih
nice to meet you.
nice to know you
How do you do (jika belum kenal orangnya)
2014-07-21T21:05:23+07:00
Nice to meet you, or nice to know you..