Jawabanmu

2014-02-03T21:22:19+07:00
1.bentuk intrusi magma
     Yang dimaksud dengan intrusi magma ialah masuknya magma kedalam lapisan-lapisan batuan pembentuk kulit bumi (magma tidak sampai keluar). gerakan dari magma intrusi datar (sill atau lempeng intrusi) adalah magma yang menyusup diantara dua lapisan batu-batuan, mendatar dan pararel dengan lapisan tersebut. lakolit adalah magma yg menerobos diantara lapisan kecil bumi paling atas. gang (korok) adalah batuan hasil intrusi magma yang menyusup dan membeku di sela-sela lipatan. diatrema adalah lubang (pipa) diantara dapur magma dan kepundan gunung berapi.
2.bentuk ekstrusi magma   Adalah peristiwa penyusupan magma hingga mencapai permukaan bumi dan membentuk gunung api yang terjadi bila tekanan gas cukup kuat dan ada retakan pada kulit bumimagma yg keluar hingga dipermukaan bumi disebut erupsi.
itu intrusi, kalau yang ekstrusi??
bentuk ekstrusi magma Adalah peristiwa penyusupan magma hingga mencapai permukaan bumi dan membentuk gunung api yang terjadi bila tekanan gas cukup kuat dan ada retakan pada kulit bumimagma yg keluar hingga dipermukaan bumi disebut erupsi.
hasil bentukannya apa saja?
membentuk gunung api
kyk.a sih itu