Jawabanmu

2014-07-21T19:25:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena letaknya berdekatan dengan negara-negara lain, sehingga jika akan melakukan suatu kegiatan antar negara akan lebih mudah.  
karna terleta di antara 2 benua dan 2 samudra
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T19:25:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia terletak diantara 2 Benua yaitu benua Asia & benua Australia dan 2 Samudra samudra Hindia dan Samudra pasifik 
oleh karena itu sudah pasti wilayah indonesia menjadi jalur perdagangan Internasional.Selain itu Indonesia tanah nya sangat subur ,musimnya teratur,juga kaya dengan flora dan fauna karena letaknya di dekat khatulistiwa


**MAAF KALAU SALAH**
1 5 1