Jawabanmu

2014-07-21T18:53:29+07:00
Indonesia raya
17 agustus tahun 45
tanah pusaka
bagimu negri
halo halo bandung
garuda pancasila
menghingkan cipta
bangun pemuda pemudi
indonesia tetap merdeka
berkibarlah bendera
pantang mundur
merah putih
pahlawan tanpa tanda jasa
maju tak gentar
gugur bunga
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T18:55:51+07:00
Ibu Kita Kartini 
Ibu Pertiwi 
Indonesia Bersatulah  
Maju Tak Gentar 
Garuda Pancasila 
Gugur Bunga 
Halo-Halo Bandung 
Bendera Merah Putih 
Berkibarlah Benderaku 
Bhinneka Tunggal Ika 
Andika Bhayangkari 
Api Kemerdekaan 
Bagimu Negeri 
Bangun Pemudi Pemuda 
Bendera Kita 
1 5 1