Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T18:43:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Muhammad hatta
- Tanku imam bonjol
3 4 3
2014-07-21T18:50:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teuku Imam Bonjol, Abdul Muis, M.Hatta, H.Agus Salim, Sutan Syahrir
Tuanku Imam Bonjol : salah seorang ulama,pemimpin dan pejuangyang berperang melawan belanda dalam peperangan yang di kenal dengan nama perang padri.
Tuanku Imam Bonjol : salah seorang ulama,pemimpin dan pejuangyang berperang melawan belanda dalam peperangan yang di kenal dengan nama perang padri. Tan Malaka:seorang aktivitis kemerdekaan Indonesia,filsuf kiri,pemimpin partai komunis Indonesia,pendiri partai murba,dan pahlawan nasional Indonesia K.H.Agus Salim:seorang pejuang kemerdeka