Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T18:44:46+07:00
Negara maju : amerika, singapura, jerman, jepang, korea selatan, belanda, china,dll.
negara berkembang : indonesia, malaysia, thailand, fhilipina, brazil, argentina, mexico, dll.
sekolah mana?
SMAN 1 WATANSOPPENG
mana tuh?
ada deh, udahan yah aku mau shalat dulu!
ok
2014-07-21T18:45:57+07:00
#Negara Maju : Inggris, Prancis, Jerman, Belanda, Swedia, Norwegia, Denmark, Jepang, Korea Selatan, Australia, AS dll, #Negara Berkembang : Indonesia, Mesir, Libya, Argentina, Angola, Afsel, Filipina, Thailand, Cina, Pakistan dll