Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T18:38:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Teuku Umar, Cut Nyak Dhien, Sultan Iskandar Muda
1 5 1
2014-07-21T18:40:37+07:00
Teuku Umar, Cut Mutia, Cut Nyak Dien, Tengku Cik Ditiro, Teuku Nyak Arif, Mayjen Danold Ifak Pandjaitan (Anumerta)