Jawabanmu

2014-07-21T18:20:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membantu orang lain yang terkena musibah 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T18:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Individu dengan kelompok :
 Contoh : Seorang khotib sedang berkhutbah di masjid saat salat tarawih..
b. Individu dengan individu
  Contoh : Di kelas ada 2 siswa yang sedang berdebat..
c. Kelompok dengan kelompok :
   Contoh : Kesebelasan intermilan melawan kesebelasan barcelona..
2 4 2