Jawabanmu

2014-07-21T16:33:06+07:00
Kekurangan :
-banyak terjadi bencana ringan
-suhu rata"nya tinggi (panas)
-hanya memiliki 2 musim
-curah hujan yang lumayan tinggi sehingga sering terjadi banjir pada musim hujan
-bila musim panas bisa terjadi kekeringan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T16:39:51+07:00
Kekurangan/kerugian masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1.  Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2.  Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3.  Masyarakat dapat terserang penyakit
4.  Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5.  Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6.  Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7.  Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
8.  Kesulitan beraktivitasKetikkan jawabanmu di sini
1 5 1