...................................................................................................................................................................................................................................................................................
Makanan khazz gorontalo..!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T15:39:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayam Panggang llolabu, Binte Biluhuta (Bubur Jagung), Ilabulo
2014-07-21T15:39:47+07:00
Binthe Biluhuta (Milu Siram)

itu saja yang baru aku tahu