Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T15:30:57+07:00
Sila 1 :  rajin beribadah sesuai agama yg dianut, hnya menganut 1 agama yg dipercaya
sila 2 : bersifat adil , misal ada yg salah , maka hrs dihukum, tidak memandang status jabatan nya, Saling mencintai sesama manusia, mengembangkan sikap tenggang rasa, tidak semena-mena terhadap orang lain
sila 3 : Cinta Tanah Air dan Bangsa, saling menghormati antar suku, agama, maupun ras , demi terciptanya persatuan indonesia
1 5 1
2014-07-21T23:42:05+07:00
Sila pertama : Bertambah taqwa terhadap Tuhan YME dan semakin rajin untuk beribadah kepada-Nya
Sila kedua : Kita bisa saling bersikap tenggang rasa terhadap sesama manusia
Sila ketiga : Warga negara yang bisa bersatu untuk tetap menjaga kemerdekaan Indonesia