Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T15:24:01+07:00
Soto Banjar
Ketupat Kandangan
Bingka Barandam
Nasi Itik Gambut

cepettt
Soto Banjar, Ketupat Kandangan, Bingka Barandam, Nasi Itik Gambut, Apam barabai, Iwak Karing Telang Masak Asam, Gangan Asam Banjar, Kelelepon Martapura, Manday,
Mikirin makanan lagi puasa -_-
hahaha :D
2014-07-21T15:25:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayam masak hijau, Buah Jinggah, Masak Habang