Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T14:50:00+07:00
Pem-pek
Mie celor
Es kacang merah
celimpung


^_^
paling enak yang pertama
Kalo bakpao gak ya?
ga tau...
2014-07-21T14:51:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pempek Palembang, Tekwan, Burgo, Sate Pentul, Mie Celor