Jawabanmu

2014-07-21T13:58:36+07:00
DLLAJ
1.Mengatur letak rambu-2 lalu lintas (perawatan rambu-2 lalu lintas) 
2.Kir (pemeriksaan berkala) kendaraan umum dan angkutan barang, 
3.Organda(Organisasi angkutan daerah) untuk angkutan umum (bis dan angkot) 
4.Mengatur di terminal bus dan dijalan (memeriksa surat Kir dan kelengkapan kendaraan)
POLANTAS
1.Mengatur kendaraan di jalan raya supaya tertib jangan melanggar rambu-2 
2.Memerksa surat kelengkapan kendaraan seperti STNK & SIM 
3. Menerbitkan SIM A,B,&C serta STNK (di setiap Polres atau Poltabes) & BPKB (di Komdak) 
4. Bawa senjata api, borgol dll 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T23:52:02+07:00
Polisi lalu lintas : Bertugas hanya mengatur ketertiban masyarakat dalam berkendara.
Sedangkan dishub : Mengatur tentang semua hal yang bersangkutan dengan transportasi
2 5 2