Jawabanmu

2014-07-21T13:25:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Majas asonansi: repetisi vocal.
Ex: Pertengkaran satu menghubungkan pertengkaran lainnya dalam penangkaran.
Majas anafora: repetisi di kata pertama.
Ex: Madu yang manis, madu yang telah habis.
Majas siploke: repetisi di awal dan akhir.
Ex: Aku memang jelek, aku memang aku.
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T13:26:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Majas asonansi: sejenis gaya bahasa yang berjudul perulangan vokal pada suatu/beberapa kata. Contoh: Segala api ada menekan dada, mati api didalam hati, harum sekuntum bunga rahasia, dengan hitam kelam
2. Majas anafora: gaya bahasa yang merupakan perulangan kata pertama pada setiap baris/kalimat. Contoh: kucari kau dlm toko-toko, kucari kau krn cemas krn sayang, kucari kau karena sayang krn bimbang, kucari kau krn kaya mesti diganyang
3. Majas simploke: gaya bahasa berupa perulangan awal dan akhir beberapa baris. Contoh: Ada selusin gelas ditumpuk ke atas, tak pecah.
18 4 18