Jawabanmu

2014-07-21T13:05:28+07:00
2014-07-21T13:10:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerajinan dari ranting pohon mangga atau keres dll. mudah bisa dibuat gantungan kunci,bros,miniatur, tempat pensil HP dll
ada fotonya gak ?? kalo ada bagi dong
ada, gimana cara ngasih taunya?
nih buka di blog ku aja. udah lengkap http://phasafairyland.blogspot.com/2013/12/prakarya-dan-kewirausahaan-gantungan.html