Jawabanmu

2014-07-21T12:01:17+07:00
Menetramkan hati
menyembuhkan penyakit (penyakit zina)
mendapat kemuliaan dari Allah SWT
mendapat kedudukan tinggi di surga
memperoleh 10 kebaikan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T12:20:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna : Pedoman hidup
Tuntutan hidup
Tata cara
Pengetahuan
Manfaat : Memberikan pencerahan pd kehidupan
Dapat pahala
Dijamin masuk surga (Insha Allah)
1 5 1