Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T12:02:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menetramkan hati
menyembuhkan penyakit (penyakit zina)
mendapat kemuliaan dari Allah SWT
mendapat kedudukan tinggi di surga
memperoleh 10 kebaikan
1 5 1
2014-07-21T12:08:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat Al-Qur'an :
untuk mententramkan hati
membacanya bisa menambah pahala, apalagi ini bulan Ramadhan
sebagai petunjuk untuk semua manusia

hadist bisa membantu kita dalam hal duniawi dan yang bukan duniawi