Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T11:59:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
manfaat alquran dan Hadis menurut saya :
-mengetahui mana yang baik dan yang tidak seperti yang dicantumkan dalam alquran dan hadis,
-bisa mencontoh keteladanan nabi.seperti harus makan dengan tangan kanan,harus menutup aurat,menjaga pandangan dll.
-bisa menyejukan hati jika membaca alquran.
-kita bisa mendapatkan ilmu baik agama maupun ilmu apapun ,karena tercantum dalam alquran .
:)
2 4 2
2014-07-21T12:11:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat Al-Qur'an :
untuk mententramkan hati
membacanya bisa menambah pahala, apalagi ini bulan Ramadhan
sebagai petunjuk untuk semua manusia

hadist bisa membantu kita dalam hal duniawi dan yang bukan duniawi
2 5 2