Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T12:24:46+07:00
hadis disebut penjelas,pelengkap,fungsi hadis yaitu sebagai pelengkap atau penjelas dari apa yang disampaikan di al-qur'an.,hadis juga berfungsi sebagai tuntunan dari perkataan,perbuatan,yang dilakukan oleh rasul
1 5 1
2014-07-21T12:35:37+07:00
Al-quran adalah panduan hidup, al-quran bagaikan pondasi. seperti halnya pondasi sebuah bangunan. tanpa pondasi bangunan itu tidak bisa berdiri dengan kokoh. begitulah al-quaran terhadap hidup. tanpa al-quran org tidak bisa hidup layaknya manusia. org hanya menurutui hawa nafsu. al-quran ialah petunjuk dalam menuju keabadian.
hadits ebuah pelengkap atau penjabaran tentanapa yg pernah dilakukan rosul sebagai penjelas dari isi al-quran sendiri