Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T09:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor Sejarah
Faktor Geografi
Faktor Iklim
Faktor Letak
Faktor Agama
2 3 2
2014-07-21T09:59:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Persebaran nenek moyang di indonesia
- Keadaan alam indonesia
- Pengaruh bangsa lain
Suku bangsa

BahasaAliran Politik
Agama
Masalah Kaya dan Miskin
integrasi nasional