Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T09:36:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri khusus yang dimiliki bebek adalah : 
1). paruh yang agak panjang dan lebar pada bagian ujungnya. Agar tubuhnya tidak basah jika terkena air waktu mencari makan di kolam atau danau yang dangkal, bulu bebek dilapisi oleh minyak, sehingga air pada bulu cepat hilang ketika bebek mengibas-ngibaskan badannya.
2). kaki yang berselaput, sehingga bebek dapat berenang dengan mudah.

Ciri khusus yang dimiliki Unta adalah :
1). memiliki punuk pada punggungnya. Punuk berfungsi untuk menyimpan cadangan makanan.
2). Rambut unta yang tebal melindungi dari sengatan panas matahari.
3). Perut unta yang besar mampu menyimpan rumput dan air yang sangat banyak. 


Ciri khusus yang dimiliki bunglon adalah :

1). Bunglon dapat menyamarkan warna kulit tubuhnya menyerupai lingkungan tempatnya tinggal bertujuan untuk mengelabui mangsanya, dan untuk berlindung dari musuh alaminya.
2). Kemampuan untuk menyamarkan/mengubah warna kulit menyerupai lingkungan tempatnya tinggal disebut mimikri.
3). Bunglon juga memiliki lidah yang panjang dan lengket, untuk menangkap mangsanya.
10 4 10
lengkap banget..
makasih ya emang aku cari yang lengkap
2014-07-21T09:39:20+07:00
Ciri khas bebek = paruh yang agak panjang dan lebar pada bagian ujungnya, bulu bebek dilapisi oleh minyak, berselaput di antara jari kakinya
unta= mempunyai punuk
bunglon= bisa merubah warna tubuhnya menyerupai lingkungannya
7 2 7