Jawabanmu

2014-07-21T09:24:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
cartoon itu sebutan film animansi mancanegara khususnya bagian barat(amerika) dalam bentuk binatang,
kalo anime itu sebutan film animasi dari jepang biasanya berbentuk manusia..

setahu saya..:)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T09:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anime itu animasi atau kartun buatan jepang
cartoon itu animasi atau kartun yang berkembang di amerika menggunakan karakter binatang yang dibuat menyerupai manusia
benwr tu
bener tu
iris kuping gw kalo ga bener :D
makasih