Jawabanmu

2014-07-21T08:57:01+07:00
Boleh, klo baca gg boleh
Tapi kan kalo menghafal dibaca dulu baru dihafal. Jadi gimana?
kan niatnya untuk menghafal.
dibaca boleh asal kalo mau pegang al-qur'an yang ada terjemahannya
boleh menghafal alquran tapi jangan memeganya apalagi yang tidak ada artinya(alquran asli)
hmm. klo masalah boleh pegang al-qur'an ato gg. para imam berbeda pendapat. ada yang bilang boleh asal yang ada artinya. ada juga yang bilang gg boleh qur'an apa pun itu
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T09:01:38+07:00
Boleh ,,,, tu juga salah satu ibadah bagi org yg sedang haid ,,,,,,

1 5 1