Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T08:37:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan program emulator aplikasi Android, kemudian instal aplikasi instagram melalui program tersebut, kemudian register melalui emulator tersebut. Langkah detail :

1. Instal program emulator bernama www.bluestacks.com 
2. Buka program tersebut lalu instal instagram disana.
3. Setelah terinstal silakan registrasi melalui emulator tersebut.
4. Setelah punya id instagram kamu bisa login langsung aja ke instagram.com
5. Selesai
1 5 1
2014-07-21T10:43:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buka www.instagram.com via web
terus login/daftar kalo blm punya akun.
cuman ada kekurangannya klo buka via web