Gue dapet pertanyaan gitu tentang logika, bantuin jawab ya.. Ada Danau seluas 1000 m, terus ada katak yg mau menyeberangi danau itu, katak itu dapat melompat sejauh 5 m, pertanyaannya, berapa loncatan agar si kodok dapat sampai menyeberangi danau itu ????

2
aku kasih tau aja deh, setau aku tuh ya ... gk ada kodok loncat di dalam air, jadi jawabannya adalah "2 loncatan". 1 loncatan pas mau berenang ke danau,1 lonctan lagi setelah berenang dari danau
betul . itu kamu tau ?
iya, hehe, bener kan jawabannya...., cuma mau nge-test aja....
haha..chaca"..! :)
hahaha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T05:21:21+07:00
Dik L danau = 1000 m .
     katak     =  5 m
jarak = luas / jau lompatan 1000 : 5 = 200
jadi, jumlah yang akan di tempuh oleh katak adala 200 kali loncatan.
maaf klw salah . makasih :)

1 5 1
2014-07-21T06:03:31+07:00
Caranya gini : luas danau 1000 m
lompatan katak : 5 m
jadi,luas danau : lompatan katak = 1000:5= 200 kali