Suatu hari kamu mngendarai motor.
D tngah" jalan hujan turun,dan ada 3orang yg sdang mnunggu angkutan,
3 orang itu adalah..

1 seorang nenek yg sedang sakit dan kelaparan.

2.seorang dokter yg prnah mnyelamatkan hidup anda.

3.seorang wanita yg jdi idaman hatimu.

Di antara ketiga plihan itu kamu hanya bisa mmbawa satu orang,siapakah yg akan kmu ajak....

2
1. seorang nenek yang sedang sakit dan kelaparan.
dan menyapa seorang dokter dan wanita idaman
saya memberikan kunci motor saya pada dokter dan menyuruh dokter untung membawa nenek itu ke rumah sakit. lalu saya menunggu angkutan bersama wanita idaman

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T22:41:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sang nenek karena nenek itu sedang sakit dan kelaparan .kan kasihan
Ada jawaban yg lebih tepat lgi gx,soalnya q tdi jg jawab itu msih salahh..
walapun kita tidak mengenali sang nenek .kita harus membantu sang nenek karena nenek itu sudah tua dan ia pun sedang sakitt.itupun terserah anda jika anda lebih memilih menolong sang dokter karena kamuu merasa berhutang budi ataupun kamu lebihh memilih cwekk idaman hati kamu karena kamu sudah lama menyukainya.itu tergantung hati masing masing? :0 kaloo sya sihh milihh nolong sang nenek
Owh iya ya..siipp...makasih ya...
oke oke sipp
2014-07-20T22:44:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
seorang nenek yg sedang sakit dan kelaparan , karna nenek itu sudah tua, kelaparan + sakit lagi , gimana mau jalan atau lari ? kalau dokternya sama ceweknya kan masih bisa lari berteduh / lain-lain .