Jawabanmu

2014-07-21T10:35:06+07:00
Teori schmidt fergusson
teori iklim junghuhn
teori iklim koppen
Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T13:23:56+07:00
Teori koppen : mengelompokkan iklim berdasarkan indikator vegerasi atau dengan kata lain kombinasi antara temeperatur udara dan curah hujan
contoh iklim tropis,iklim kering,iklim hujan temperatur hangat

teori schmidt ferquson : lebih menitik beratkan tip ecurah hujan dan pengolongannya

teori oldemen : lebih menitik beratkan pada banyaknya bulan basah dan bulan kering secara berturt-turu yg dikaitkan dengan sistem pertanian untuk daerah-daerha tertentu maka dari itu penggolongan ilimnya lebih di kenal dengan sebutan Tona agroklimat
1 5 1