Jawabanmu

2014-07-20T22:10:19+07:00
Karena gadget itu kan mengandung cahaya yg terang jadi lama kelamaan mata kita rusak ,,,,,,langsung jadi min(-)  
Karena pengaruh radiasi pada gadget yang berdampak siknifikan pada mata bila sering digunakan, menyebabkan mata menjadi bermasalah. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T22:32:53+07:00
Gadget dan barang barang elektronikk lainnya mengandung sinarr yg dapat merusakk mata.disaat kita baru memakai gadget ataupun laptop usahakan kita melihat jarak pandang terjauhh mata.karena itu dapat menghindarkan kita dari kacamata
kelamaan penggunaannya dan jarak terlalu dekat
karena gadget dibuat untuk meruskkan mata kita
tujuan dibuatnya gadget itu??? masa sih??
semua teknologi dibuat untuk mempermudah pekerjaan manusia. gak percaya ngerusak mata, yauda silahkan langgar yang sudah dianjurkan.
hahaha... tapi hidup tanpa gadget tuh hambar.... hehe... :D