Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T22:00:00+07:00
Hasil akhir dari oogenesis adalah satu buah ootid yang akan tumbuh menjadi ovum dan 3 buah polosit sekunder
setelah saya cek dari berbagai sumber
jawabanya B.. 1 ovum dan 3 polosit
jadiin terbaik ya :D
itu 3 polosit sekunder kn kak?oke oke makasihh ya kakak.
iya ,,
terbaiknya ya biar poin mu bertambah 25%
lainn kali bantu lagi ya kakak
okeeh
2014-07-20T22:02:00+07:00