Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T21:10:58+07:00
badai listrik, dan badai guntur, merupakan bentuk cuaca yang ditandai dengan guntur dan petir , dan  ternyata temperatur kejutan yang ditimbulkan oleh petir dapat lima kali lebih panas dari permukaan matahari -

2 4 2
2014-02-03T21:31:43+07:00
Badai hebat yg di setai dengan adanya angin kencang,hujan lebat,dan petir,serta biasanya di sertai oleh banjir.Yang mengakibat kn kerugian yg besar bagi manusia.

1 3 1